Lihat Daftar Isi Blog

Sabtu, 02 Maret 2013

REVIEW : Uta no☆Prince-sama : Maji Love 1000%



Hajimemashite~~~ \(^o^ Saya Widi-tan, tukang ngetik yang baru~~~
Untuk First Debut, saya mau sedikit mengulas anime kesukaan saya  Uta noPrince-sama : Maji Love 1000%!!!! Hayo, para penggemar anime cewek pasti tahu nih~~~




Uta noPrince-sama : Maji Love 1000% sebenernya
diangkat dari Visual Novel terbitan Broccoli, setelah itu diangkat jadi Otomen game dengan judul Uta noPrince-sama, game ini dikhususkan untuk ladies. Game ini sukses berat, game nya sendiri ada 6 series :
Uta noPrince-sama♪ (Release date: June 24, 2010) ; 
Uta noPrince-sama♪ -Amazing Aria- (Release date: December 23, 2010) ; 
Uta noPrince-sama♪ -Sweet Serenade- (Release date: February 10, 2011) ; 
Uta noPrince-sama♪ Repeat (Release date: August 11, 2011) ; 
Uta noPrince-sama♪ MUSIC (Release date: November 24, 2011)  ;  
Uta noPrince-sama♪ Debut (Release date: May 24, 2012).  
Dan game terbaru Uta no Prince-sama All Star akan rilis tahun ini~~

Nah, setelah mendulang sukses di game, diangkatlah jadi Anime dan Manga. Anime nya berjudul Uta no Prince-sama: Maji Love 1000% diproduksi oleh A-1 Pictures.



Uta no Prince-sama: Maji Love 1000%
Episodes : 13
Genres : School, Shoujo, Harem, Comedy, Romance
Rate : Remaja 13 tahun keatas
OST  : Opening by STRISH – Maji Love 1000% ; Ending by Mamoru Miyano - Orpheus

Main Characters :

Nanami Haruka


 Ittoki Otoya


Ichinose Tokiya


Hijirikawa Masato
  

Ren Jinguuji

Natsuki Shinomiya

Kuruso Shou


 
 Plot      : Berawal dari Nanami Haruka yang bercita-cita menjadi Composer dan penulis lirik lagu, lalu dia    masuk ke Saotome Academy. Saotome Academy adalah sekolah seni yang banyak melahirkan artis-artis berbakat. Di kelas A Nanami bertemu Ittoki yang nantinya akan menjadi partner dia menciptakan lagu. Di penghujung Episode nanti terbentuklah STRISH yang beranggotakan cowok-cowok ganteng bersuara emas yaitu Ittoki, Tokiya, Masato, Ren, Shou dan Natsuki.

Komentar :
-Kelebihan : Anime yang recommended banget untuk ditonton, art-nya keren visualisasi karakternya ituloh sedap dipandang XDb pasti para ladies klepek-klepek, saya sendiri terobsesi banget dengan Ichinose Tokiya dari bentuk visual maupun suaranya yang ampun bikin melelek >////<

-Kekurangan : Kurang banyak episodenya :v *plaak* jujur, saya kurang suka visualisasi mata karakter Nanami, warna matanya ituloh gak hidup banget-____-
Kenapa mereka bersuara bening?? Tentu ada seiyuu dibelakangnya~~~ Siapakah mereka?? *jenjreng* Check it out~~

Seiyuu(s) :

 Sawashiro Miyuki as Nanami Haruka
(Anime : Angel Beats!, Beelzebub, Fairy Tail dll)
Takuma Terashima as Ittoki Otoya
(Anime : Kaichou Maid-sama, Baka To Test, Amagami SS dll )

Miyano Mamoru as Ichinose Tokiya
(Anime : Death Note, Durarara!!, Vampire Knight dll)

Suzumura Kenichi as Hijirikawa Masato
(Anime :  Dansgi Koukousei no Nichijou, D. Gray-man, Gintama dll)

Suwabe Junichi as Ren Jinguuji
(Anime : Bleach, Fate/Stay, Tenipuri dll)

Taniyama Kishou as Natsuki Shinomiya
(Anime : Bleach, Amnesia, Special A dll)
Shimono Hiro as Kuruso Shou
(Anime : Baka to Test, Special A, Fairy Tail dll)


Dan, April 2013 akan hadir Season 2 nya Uta no Prince-sama: Maji Love 2000% dengan karakter sama dan tambahan karakter baru sebagai rival dari STRISHkabarnya rival STRISH adalah sebuah band bukan boyband seperti STRISHUta no Prince-sama: Maji Love 2000% dibuka dengan Opening Theme “Canon” by Miyano Mamoru dan ending theme “Maji Love 2000%” by STRISH.


Ini rivalnya menurut kabar deri Official Page Utapri 2



Nah, sekian ulasan Utapri dari saya, semoga setelah baca ini langsung download Anime dan singles Utapri hehehe XDb dijamin memuaskan~~~ caooo~~ saya pamit undur diri, arigatou m(_ _)m *bow* jaa ne~~ :3 *pelukcium*




source : Wikipedia, MyAnimeList

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  2. moshi moshi....

    ini rasanya penggambaran cow nya kok kyk *bukan* wkakakka

    oh iya, mungkin besok sabtu, maybe, saya mau kasih review Manga Beelzebub, cuman masalahnya, manga beelzebub kan belum kelar, jadi bijimana?

    review anime romance anti-mainstream dong, kyk SAO gituuu

    BalasHapus
  3. penggambaran cowoknya kenapa? .___.

    Tanya ama mamake Anna aja~

    SAO pan mainstream banget?.___.a

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka.... gimana yah, rada gimana gitu, wkakakka

      SAO kok mainstream ? lah anti mainstream yg kyk apa dong???

      bsikin sini napa

      *mohon dong, Verifikasi nya diilangin, hehe,*

      Hapus
    2. wah sudah banyak yang mendewakan SAO pak, makanya saya ogah review nya, lagian orang rata2 uda pernah nonton SAO kok. Kalo beelzebub yang manga boleh2 aja pak, bandingin aja sama anime nya gitu, kekurangan ama kelebihannya apa aja.

      Hapus
    3. oh,,,,, beelzebub dengan ~redu tairu~ nyaa ?
      haha, bakalan panjang nih, wkakakakakkak,,,

      Hapus
    4. yaya ngerti cowo2nya terlalu hahaha *gak kuat lanjutin*

      Anti-mainstream yg gak trlalu booming~ *mungkin* *plakk* :v

      Tanda verifikasi apa? .___.

      Hapus
    5. wowowowooww.
      ya nanti lah, kalo ada ide, ~gak tau kapan~

      itu, tanda verifikasi kalo komentar... kan ribet tuh.... tapi ya gapapa sih, biar gak kena bot,
      tapi ya diilangin juga enak, hehe

      Hapus
    6. Verifikasi pas komentarnya udah diilangin^^

      Hapus