Lihat Daftar Isi Blog

Jumat, 08 Maret 2013

Review Chitose Gets You!!

Ngohahahah~ Hallo, hari ini aye mau kasih review anime XDD
Oke, yang bakal aku review kali ini ada sebuah anime yang hanya berdurasi 3menitan aja. Why? Kenapa aku nge-review anime 3 menitan? Well, aku ceritain bentar ya... Ini bermula dari berita kalo bakal ada anime sifat golongan darah itu lho yang cuma 2 menitan, dan ternyata setelah aku amati banyak orang yang ternyata tidak menonton anime 3 menitan, mungkin karena hanya memandang sebelah mata kali ya, padahal justru ini yang seru menurut aku, karena cepat kelar awkakaka
Aku sendiri nonton anime 3 menitan macem Wooser, Puchimas, dan Chitose Get You ini, yang lain lupa aye ngoahahah~

Oh oke, masuk~

cover DVD Chitose Get You!! *suwer gue ga mampu belinya*


Judul : Chitose Gets You!!
Judul Alternatif: ちとせげっちゅ!!

Tipe: TV
Episode: 26
Status: Tamat
Tayang pada: 2 Juli 2012 - 24 Desember 2012
Durasi: 3 menit per episode
Rating: PG-13 - Remaja 13tahun atau lebih tua

Oh sebelum itu, aku mau minta maaf dulu sama yang request tentang Band SID dan Kagamine Len & Rin. SID aku uda bikin cuma belom lengkap, dan album serta single nya sudah di reupload semua sama Kasumi, tapi aku kelewat males ngelangkapin ulasan nya *padahal kalo ngulas cacad* XXDD
Nih kalo ga percaya


Bhuahahaha dari jaman kapan dah itu belum kelar-kelar, sorry aku kelewat males~

Nah, pertama aku kasih sinopsis menurut pandangan aku yang uda nonton ye.

Sinopsis
Jadi anime ini bercerita tentang anak kelas 5SD berumur 11tahun bernama Sakuraba Chitose yang jatuh cinta dengan seorang Onii-chan/Kakak-kakak yang bekerja di Balai Desa tepat di depan sekolah Chitose. Si Kakak itu bernama Kashiwabara Hiroshi. Nah Si Chitose ini kelakuannya sowak abis, ada-ada aja pokoknya, yang lucu di sini adalah Si Chitose ini ngerebutin Hiroshii sama Gurunya sendiri yang punya dada besar bernama Fuji Asako. Chitose juga selalu bersama kedua temannya, Misaki dan Hiragii Hinako, kalau Chitose sendiri ini punya keunikan dengan kelakuan somplaknya, Si Misaki ini karakter yang jatuh cinta sama Ayahnya sendiri *nha lho? bisa bayangin kan?* sedangkan yang khas dari Hinako, dia ini suka selalu memakai pakaian atau kostum yang lewat dari batas kewajaran, alias kostumnya gaje mulu.
Setiap hari Chitose selalu saja mengejar-ngejar cinta Hiroshii, dan tentu saja ujung-ujungnya berantem sama gurunya sendiri, cintanya terhalang wali kelasnya *halah.
Well, tapi ga selalu berantem sama gurunya sih, ntar muncul rival lain Chitose. Dia adalah ponakan Hiroshii sendiri yang bernama Mika Kashiwabara... Hmmm, ketegangan merebutkan cinta sang Kakak Hiroshii pun semakin bertambah dengan datangnya rival baru. Bagaimana perjuangan Chitose mendapatkan cinta Hiroshii yang terhalang sang Guru dan keponakannya? Hmm, ga enak dong ya kalo aku kasih tahu... Tonton aja sendiri dah~

Komentar
So, setelah lihat anime 3 menitan ini aku sangat amat terhibur sekali pake banget *halah*
Kenapa? Ini ceritanya lucu banget, dan meski ceritanya bisa dibilang unik tetap saja sebenarnya bisa dibilang 'Trus Story' juga sih. Kenapa aku bilang gitu? Jujur aja deh jaman kalian masih kecil kalian pernah naksir orang dewasa kan? Aku sih iya pernah, tapi gak segila Chitose.
Yang pasti anime 3 menitan ini selalu beda tiap episode nya, maksudnya gak pake bersambung-bersambung gitu, gak kek Naruto yang lagi seru-serunya tiba-tiba bersambung. Slow, ini beda kok dan gak bikin emosi, tapi bikin stress kalian ilang.
Buat pecinta anime ecchi,~ Fanservie? Tenang, ada kok. Tar aku kasih liat deh fanservice nya.
Yang aku suka dari anime ini penggambaran karakternya yang chibi-chibi *iyalah*~ terus setiap karakternya punya keunikan yang tidak wajar. Lihat kan sinopsis yang aku kasih?
Dan yang pasti dengan anime ini semua problem kalian mengenai anime akan terselesaikan, mengapa? Let's see this picture.


Ini gambar yang sering banget muncul di media sosial, selalu disebarkan oleh orang-orang yang bilang mereka Otaku, oke mari kita bahas keterkaitan anime ini dengan Otaku's problem.

1. Not enough time. Bitch please, ini cuma 3 menit doang, totalnya 26 episode, ini bakal kelar kurang dari 2 jam, 26 episode itu setara dengan 2,5 episode anime biasa *halah pake koma-komaan segala* hanya perlau 78menit! Okay, problem pertama selesai kan? Waktu kalian banyak tersisa, bisa kalian gunakan untuk belajar biar yang UN bisa pada lulus dengan nilai 100,5 *halah *plak
2. Not enough hard disk space. Oh, tenang saja, 1 episode paling cuma 15-25MB doang kok. 26 episode paling gak sampe 1GB kok. Masalah kedua selesai, ya?
3. Not enough connection speed. Kan uda aku bilang size nya aja cuma segitu, sama aja kaya kalian download lagu ost anime kali. So? cuma 15-25MB mah kecil dong ya, yang make HP juga bisa download *kalo muternya gatahu deh* Jadi? Gak masalah kan?
4. True Story tapi semua bisa diselesaikan AHAHAHAHAHAH

Next, masuk, Seiyuus
Oke, bahas sedikit tentang seiyuu nya ya, anime tanpa seiyuu cuma mangap-mangap doang kaga ada suaranya ntar.

1. Sakuraba Chitose, seiyuu nya ini adalah member AKB48 lho~ nih buat yang ngidol. Anggota Team A nih. Well, namanya Nakaya Sayaka dia juga seiyuu Aida Orine di anime AKB0048 First and Next Stage.

2. Kashiwabara Hiroshi, di isi oleh Hatano Wataru. Hmm, ada yang pernah nonton Papa Kiki (Papa no Iukoto wo Kikinasai!) dia adalah seiyuu dari Segawa Yuuta, si mahasiswa yang merawat ketiga keponakannya.

3. Fujo Asako, seiyuu nya adalah Mitsuishi Kotono, tante Kotono ini juga mengisi suara  Tsukino Usagi dari anime legendaris berjudul Sailor Moon hohohohoh~!!! Itu lho yang rambutnya kuning, well ternyata seiyuu dari si Boa Hancock juga, pokoknya banyak deh sampe males nyebutinnya, secara debut seiyuu pertamanya saja tahun 1989~

4. Misaki, suaranya diisi oleh mbak-mbak cantik bernama Tokui Sora. Yang nonton Robotic;Notes, dia ini seiyuu dari  Daitoku Junna, dan di Little Buster ia mengisi suara Si Sasasegawa Sasami.

5. Hiiragi Kanako, si unik ini suaranya diisi oleh MAKO, Sakurai Mako, MAKO adalah salah satu member dari group Bon-Bon Blanco.

6. Mika Kashiwabara, Si Ponakan suaranya diisi oleh Akesaka Satomi, pengisi suara Dokuro Chrome di anime Katekyo Hitman Reborn, woh yeah~ \ :v /

SPOILER ALERT!
Kayanya kurang manteb aja sih kalau engga aku kasih supiler mwuahahha~
Oh well, pertama aku mau kasih bukti kalau Kanako ini suka make pakaian lewat dari batas wajar~
Nih salah tiga nya ngoahahahhaa

Tuh, sampe Misaki sama Chitose ikut-ikutan HAHAHAHAH

Next, kelakuan nakanya si Chitose nih
Ngoahahahah, asli ngakak yang pas bagian gini, jaman gue kecil dulu kaga separah ini deh, sumpah hahahahaha

Next, Pertempuran dan Pengejaran Cinta Sang Kakak Hiroshi!


Bwuhhahahaha kacau, sampe di gambar segalaa

Buuuuh, manteb banget berantemnya~ XDD

MAKAN NIH FANSERVICE!!!


BONUS

NGOAHAHAHHAHAHAHAAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHA.....

Mari ikuti cerita selengkapnya dalam Chitose Gets You!!

Oh ya karena aku tahu anime ini dari fansub Indonesia jadi kayanya untuk fansub English nya cari sendiri, kan uda ada google kan ya?
Nha untuk fansub Indo bisa ke moesubs.com, well ini link nya~
Sayangnya belum selesai di sub TT_TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar