Lihat Daftar Isi Blog

Rabu, 06 Februari 2013

Review Movie; Tada, Kimi wo Aishiteru / Heavenly Forest

Moshi-moshi^^
Mau review lagi ini!
Kali ini mau review yang 3D :)


  • Title : ただ、君を愛してる; Tada, Kimi wo Aishiteru; Heavenly Forest
  • Director : Takehiko Shinjo
  • Writer : Kenji Bando
  • Producer : Toshiya Nomura
  • Cinematographer : Mitsuru Komiyama
  • Release Date : October 28, 2006 (Japan)
  • Runtime : 116 Min.
  • Genre : Romance
  • Studio : Toei
  • Distributor : Toei
  • Language : Japanese
  • Country : Japan 


Film ini memnceritakan tentang romantika antara Segawa Makoto (Hiroshi Tamaki) dan Satonaka Shizuru (Aoi Miyazaki). Mereka pertama kali bertemu pada saat hari upacara pembukaan di universitas. Saat itu Makoto tidak mengikuti upacaranya, dan tepat setelah itulah, ia bertemu Shizuru.

Shizuru sedang berdiri di depan zebra cross dan mengangkat tangannya, tanda bahwa dia ingin menyeberang. Tapi tak ada satu mobil pun yang mau mengalah. Makoto pun memberitahukan bahwa tempat penyeberangannya bukan di sini. Tapi Shizuru tetap ingin menyeberang dari zebra cross. Makoto pun menyerah. Ia hanya melihat dari kejauhan dan diam-diam memotret Shizuru.

Ternyata Shizuru adalah teman sekelasnya di salah satu mata kuliah. Semenjak itulah Makoto dan Shizuru menjadi semakin dekat dan akhirnya berteman. Mereka sering pergi berdua ke sebuah hutan yang sebenarnya tidak boleh dimasuki. Di sana Shizuru belajar fotografi dari Makoto. Ternyata Shizuru memiliki suatu penyakit aneh, yaitu kekurangan hormon pertumbuhan. Jadi dia tetaap terlihat seperti anak kecil.

Makoto menyukai seseorang bernama Toyama Miyuki (Meisa Kuroki). Awalnya Shizuru cemburu, tapi karena suatu hal, dia jadi berteman baik dengan Miyuki. Shizuru pun mendukung perasaan Makoto pada Miyuki, walaupun ia sebenarnya telah mengatakan pada Makoto tentang perasaannya. "Aku ingin orang yang kucintai, cintanya diterima oleh orang yang dia cintai," itulah yang dikatakan Shizuru.

Suatu hari, Shizuru mengikuti sebuah lomba fotografi, dan meminta Makoto untuk menjadi modelnya. Temanya adalah pasangan kekasih, jadi mereka berdua foto berciuman. Setelah berfoto, Shizuru berkata bahwa ia ingin menyendiri. Makoto pun pulang, dan menungu Shizuru di rumahnya. Tapi ternyata Shizuru tidak datang. Dia juga tidak pulang ke rumahnya. Shizuru... telah menghilang.

Beberapa tahun kemudian, Makoto menerima surat dari Shizuru di New York. Dia berkata bahwa ia telah bekerja sebagai asisten fotografer. Surat-surat itu terus menerus datang, jadi Makoto memutuskan untuk menemui Shizuru di New York. Dan setelah sampai di sana, sesuatu yang tak terbayangkan terjadi!

Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Renai Shashin: Mō Hitotsu no Monogatari (恋愛寫眞 もうひとつの物語karya Ichikawa Takuji. Cerita ini juga diadaptasi menjadi manga dengan judul yang sama dengan filmnya; Tada, Kimi wo Aishiteru.

Film ini menggunakan alur flashback, sehingga cara penyampaian ceritanya menjadi menarik. Kita mungkin akan menerka-nerka apa yang sedang terjadi saat kita menonton ini, tapi yang terjadi adalah hal yang tidak kita sangka-sangka. Di sini juga banyak nilai yang bisa diambil dan memiliki jalan cerita yang menarik, Hanya mungkin di awal-awal ceritanya terkesan membosankan. Tapi setelah mencapai puncak masalah, ceritanya akan semakin menarik.

Inilah aktris dan aktor yang berperan dalam "Tada, Kimi wo Aishiteru":
1. Miyazaki Aoi
Si Cantik dengan senyum yang manis ini lahir pada 30 November 1985. Ia mulai dikenal saat membintangi film Yureka pada tahun 2000 saat ia berusia 14 tahun. Pada usianya itu ia dapat meraih piala The Best New Actress Award of the Japanese Professional Movie Awards. Hebat ya? Setelah itu ia mulai bermain di beberapa judul film dan dorama. Pada tahun 2013 ini dia akan membintangi beberapa judul film yaitu Petal Dance, Kiroi Jou (Yellow Elephant), dan Fune wo Amu. Pada tahun 2014 mendatang, ia akan berperan dalam film Kamisama no Karute 2.

2. Hiroshi Tamaki
Aktor yang lahir pada 14 Januari 1980 ini telah membintangi sejumlah film dan dorama. Debut pertamanya adalah pada film Waterboys di tahun 2001. Setelah itu ia mulai membintangi berbagai judul film seperti Nodame Cntabille, Family Complex, The Assassins, dan masih banyak lagi.

3. Meisa Kuroki
Artis yang memiliki nama asli Shimabukuro Satsuki ini lahir pada 28 Mei 1988. Dia juga telah membintangi berbagai judul film dan dorama. Film yang dimainkannya baru-baru ini adalah The Wings of The Kirin dan Beautiful World pada tahun 2012 yang lalu. Pada 5 Februari 2005, gadis ini memenangkan penghargaan "Rookie of the Year" - 2009 Elan D’or Award. Dia juga merupakan seorang model JJ Magazine dan bintang iklan.

Ini buat yang pengen download^^

Download Tada, Kimi wo Aishiteru
[Subtitle Indonesia]
[English sub] (Pilih yang Hotfiles, yang file-nya masih sehat wal afiat =3=)

Udah, segitu dulu. Mau ngelanjutin aktivitas rutin, ngesub..
Sampai jumpa di review selanjutnya!

Ja ne!^^

source:
asianwiki.com

3 komentar: