Lihat Daftar Isi Blog

Rabu, 09 Januari 2013

Preview Opening Amnesia, Yanagi Nagi - Zoetrope (Single)

Baru saja nonton Amnesia, sampe mangap-mangap denger opening-nya *halah, lebeh*
Ya, walaupun gak sampe mangap aslinya tapi menurut saya lagunya bagus kalau dibanding yang jadi ost Jormungand S2, jelas saya lebih suka yang ini!!!!

Well, masuk pembahasan. Belum nemu atau memang saya-nya doang yang gak nemu web atau blog yang membahas single terbaru Nagi ini. Kalau begitu mari kita bahas. Tunggu dulu, saya tidak perlu menjelaskan siapa itu Yanagi Nagi, 'kan? Kalian sudah  tahu, 'kan? Kalaupun belum tahu silahkan googling saja, dari pada TL;DR nantinya~ Ngoahahahaha...

Sip, serius langsung bahas.


Foto siapa ini? Lihat judul kembali :lol:

Yanagi Nagi (やなぎなぎ) telah memberitahukan lebih detail mengenai single terbarunya berjudul Zoetrope dan menampilkan prewiew audio dan gambar covernya. Single solo ke-empatnya ini digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime AMNESIA. Nagi berkolaborasi dengan Saito Sinya di single terbarunya yang dijadwalkan rilis pada 30 Januari 2013.

Penyanyi/ penulis lagu Yanagi Nagi baru-baru ini merilis single solo ketiganya “Laterality” (ラテラリティ) pada 7 November. Lagu ini berkolaborasi dengan Junpei Fujita dari Elements garden dan digunakan sebagai lagu ending untuk season kedua anime Jormungand. Nagi juga menyajikan lagu ending anime season pertama dengan single keduanya "Ambivalentidea".



Mengenai Amnesia bisa dicek ke sini Amnesi

Anime AMNESIA diadaptasi dari game petualangan romantis di PSP dari Idea Fctory (2011). Game tersebut mempunyai pemain dengan nama Heroine yang terbangun tanpa mempunyai ingatan masa lalu. Dia kemudian memulai perjuangannya untuk berusaha mengingatnya.

Pemeran pria di anime-nya akan ditampilkan oleh pengisi suara dari game-nya dan peran Heroine akan diisi oleh Kaori Nazuka.



Yanagi Nagi akan membuat lirik untuk single "Zoetrope" dan berkolaborasi dengan Shinya Saito sebagai Penyusun/ komposer. Saito telah bekerja di banyak projek anime yang berhubungan dengan artis Shoko Nakagawa (Sorairo Days), Eri Kitamura (SCARLET KNIGHT, Synchrogazer), dan yang lainnya.


Nyicipin lagu baru Nagi, Zoetrope dalam PV Amnesia. Pfffft, males mau upload yang pas opening, nyomot PV nya aja dah ngoahahahah


Single "Zoetrope" hanya keluar di edisi CD reguler dengan rencana 6 tracks. Daftar track lengkap, gambar cover jaket, dan kemungkinan bonus-bonus akan diumumkan, jadi cek kembali ke sini lagi kalau mau update ngoahahahaha XD



Yanagi Nagi – “Zoetrope” – tanggal rilis 30 January 2013
Regular [CD] (¥1260)
nagi-yanagi-zoetrope-small
    
[CD]
1. Zoetrope
2. undecided
3. undecided
4. Zoetrope (off vocal)
5. undecided (off vocal)
6. undecided (off vocal)

Order CD

AMNESIA Official website
Nagi Yanagi Official website

Diterjemahkan dari comtrya.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar