Lihat Daftar Isi Blog

Rabu, 09 Januari 2013

Apa ya? Curhat mungkin!

Ohayou!
Saya mau apa ya? Mau review?
Ah, enggak kok, cuma mau curhat aja. Daripada saya keracunan spoilernya annaru-kun, mending saya cuhat di sini aja deh :3

Nah, jadi ceritanya anime yang saya tunggu-tunggu (AMNESIA) udah rilis setelah dua malam saya pantengin tuh fansub internasional. Sialnya, saya malah telat bangun. Saya dibangunin (baca: di-SMS-in) temen saya kalau Amnesia udah keluar! Langsung deh melek nih mata. Nyalain laptop, colokin modem, hajar! :v

Ternyata yang saya lihat malah lampu warna hijau yag berkelip-kelip riang di modem saya. Dan itu artinya, sinyal yang saya dapat cuma EDGE! Langsung suram sesuram-suramnya deh!








Apa boleh buat, saya pindah posisi laptop. (Sometimes it works!) Dan akhirnya, yay! Lampu biru pun mulai berkedip, dan sinyal HSDPA menjadi milik saya! Tapi HSDPA bukan jaminan internet cepet lho! Setelah di-download, tebak berapa speednya?

Kurang dari 10 kbps!

Oke, saya sih sabar aja. Udah biasa sama speed segitu di lingkungan kampus saya. Jadi saya nongkrong di facebook buat nyari temen ngobrol. Dan yang saya temukan adalah......

Jreng jreeeng!! Sebuah screenshoot dari Amnesia  terpampang jelas di hadapan saya. Bisa ditebak dari siapa kan? :v

Dan screenshoot-screenshoot itu pun kian bertambah seiring dengan semakin down-nya speed saya. Oh no! Saya salah pilih kampus T.T



Singkat cerita, dengan berkali-kali mengganti posisi laptop, berkali2 keracunan spoilernya Annaru-kun, disambi dengerin lagu2 galaunya ShounenT, akhirnya download-an saya selesai juga dalan 2 jam lebih! Yay, omedetou!

Dengan terselesaikannya download-an ini, maka sesi curhatan saya pun berakhir. Terima kasih sudah mau mendengar membaca curhatan saya ini. (Eh, emang ada yang baca? ._.)

Setelah ini saya dan Annaru-kun mau ngesub Amnesia ini. Jadi tunggu yaa rilisan dari kami. :)

Ah iya, mumpung inget. Di blog ini pasti kalian melihat page "request" kan? Nah, kalian bisa request apa-apa saja yang kalian ingin kami mereviewnya. Bisa request anime, manga, lagu, album, bahkan review kehidupan para tukang ketik di sini XD. Cranya cukup menuliskan komentar saja. InsyaAllah kami akan mereview kalau kami bisa. :) Jadi cepetan komentar di page request yaa!

Udah ah, segitu aja. Mau lanjut translate anime ini :)

Ja ne!

2 komentar: