Lihat Daftar Isi Blog

Minggu, 03 Februari 2013

Discography Aimer and Live at anywhere vol.16 [Bitter & Sweet +]

Kalian pasti nonton Bleach kan? Dan pasti tahu anime Bleach kan? Kalau Code Geass sih mungkin ada yang enggak tahu, apa lagi karakternya yang bernama Shirley Fenette, pasti hanya sedikit sekali yang tahu, dan pasti cosplayer nya dikira Orihime deh!
Kalau gak percaya mampir saja di suatu blog, thread dan fanspage yang mengatakan cosplayer Shriley Fenette dibilang Orihime!!!

Well, enggak mau bahas karakternya atau pun cosplayer nya sih.
Tahu yang mengisi Ending Bleach yang ke 29?
Ya, dia adalah Aimer dengan lagunya Re:pray! Saya yakin pasti banyak yang suka lagu ini. Selain mengisi Ost Bleach dia juga mengisi Ost anime No.6 dan musim panas tahun lalu Aimer juga mengisi Ost anime Natsuyuki Randezvous.



Kali ini yang ingin saya bagikan adalah penampilan Live, lihat Screen Shot diatas ini. Ini adalah Screen Shot dari video Live performance nya Aimer.

Ya, memperingati rilisnya Album Bitter and Sweet, Aimer akhirnya menggelar Live nya, dan... seperti yang kalian lihat, Gelap-gelapan!!!

Padahal menurutku Aimer itu cantik, entah kenapa ia enggan menampakan dirinya. *belum nyari infonya karena males*
Lihat ini foto Aimer.


Cantik kan?
Aimer (エメ) adalah penyanyi Jepang yang berada di naungan DefSTAR RECORDS. Aku tak menyangka umurnya baru 22tahun, kukira sudah 25tahunan hahahah
Ia lahir tanggal 1 Januari 1991 di Kumamoto - Jepang. Golongan darahnya A.
 
Aimer sendiri telah merilis 4 single dan 3 album.

Debut pertamanya, ia merilis album Indie pada tanggal 11 Mei 2011, kemudian ia dipercaya untuk mengisi Ending dari anime No.6 dengan judul lagu Rokutosei no Yoru.

Ini merupakan cover untuk single Rokutosei no Yoru. Seperti biasa. Gelap!

Setelah itu dia mengisi Ending ke-29 anime Bleach dengan judul Re:pray~ lirik yang paling gampang, Koi shikute tada koi shikute demo HAHAHAHHA *yang lain bablas* XDD
Single ini dirilis pada tanggal 14 Desember 2011. Yah, menurut saya dari single inilah semakin banyak yang mengenal nama Aimer, bahkan teman-teman saya kebanyakan hanya tahu lagu Aimer ya yang judulnya Re:pray ini. Sepertinya tapi lho ya~~ Saya kan enggak mengadakan survey \ :D /

Kemudian di tahun berikutnya Aimer kembali merilis single! Yuki no Furu Machi / Fuyu no Diamond yang dirilis pada tanggal 22 Februari 2012. Kali ini bukan ost anime lagi :)

Setelah itu di musim panas 2012, Aimer kembali mengisi Ost anime. Kali ini anime romance, Natsuyuki Randezvous.

Dengan judul lagu Anata ni Deawanakereba. Yang sudah lihat video clipnya... ah, rasa-rasanya video clipnya mengandung unsur yuri =______________=
Dalam single ini pun cover single nya tetap gelap-gelapan.

Dua bulan berikutnya yaitu tepatnya 3 Oktober 2012, Aimer meluncurkan album keduanya Sleepless Nights.

Terdapat 13 track dalam album ini, tentu saja lagu-lagu dari single-single Aimer pun ada dalam Album ini. Seperti Re:pray , Anata ni Deawanakereba dll. Kalau saya pribadi, dari album ini justru paling suka lagu Nothing to lose! :)

Selang dua bulan, album ketiga Aimer pun rilis. Ya, Bitter and Sweet! Dengan cover anak kembar

 
 
 Album ini merupakan album kompilasi dari album Indi pertamanya "Your favorite things" dan 6 lagu yang dicover.

ada 16 track dalam album ini, dan ada beberapa lagu barat yang Aimer cover dalam album yang sebenarnya sudah ada dalam album Indie Your favorite things. Salah satu lagu barat yang Aimer cover adalah Poker Face, Viva La Vida, dll.


Nah setelah rilisnya album ini Aimer pun menggelar acara Live nya. Acara ini dilangsungkan tanggal 2 Februari 2013. Ya, kemarin jam 7-8 malam waktu standart Jepang acara live ini digelar oleh Aimer!!! :)
  
Dan lagi-lagi... Gelap! Hanya ini screen shot yang paling jelas =___________=

Uda gak ada yang lain, menurutku ini uda paling jelas! -_-
Dalam video live yang saya dapat, ada 7 track, salah satunya Aimer menyanyikan lagu coverannya Viva La Vida. Ada yang engga tahu lagu ini? Lagunya Coldplay lho ini, dari jaman saya SMP lagu ini :D


Aaaah~ banyak kok lagu-lagunya yang nge-hits yang dinyanyikan XDD

Well, kalau kalian mau coba nonton silahkan ke sini.

Download Video Aimer Live

Aimer Discography


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar