Lihat Daftar Isi Blog

Senin, 31 Desember 2012

Pembukaan


Hallo everybody~

Ya, perkenalkan... Saya Anna! Eh, siapa Anna? Mungkin yang sering mampir ke Fanspage Ost Anime Japan Lover (Indonesia) tidak asing dengan nama Anna, Hanna atau Annaru. Ya, itu semua saya, selain itu, mungkin yang suka download anime Katekyo Hitman Reborn di ANTI Fansub juga pernah sekilas melihat nama ini~ *jih sapa juga yang kenal lu?* :okay:


"Terus ini blog maksudnya apa? Newbie ya, Mbak?"

Ya gini deh gini, sebenarnya kalau masalah nge-blog sih sudah dari jaman SMA, ya. Hanya saja yang ini nih blog baru saya. Terus kenapa kok saya bikin blog baru? Alasannya sih sederhana, saya sering mau download album, anime atau apa pun lah... Tapi tidak menemukan review-nya, ya tujuannya sih mau memberi review untuk beberapa single, album, anime, manga atau apa pun yang saya punya.
Well, itu saja.

Jadi kalau masih ada yang tanya~ Let's read it...
Q : Ini apa?
A : Blog

Q : Blog apa?
A : Review

Q : Review apa?
A : Apa pun yang ingin ku review.

Ya, itu saja... Nantikan beberapa review say *plak

4 komentar: